Minggu, 23 April 2017

Investasi Masa Depan Lebih Cerah dengan Tabungan Emas Pegadaian

Tahukah Anda mengenai tabungan emas pegadaian? Ini merupakan salah satu cara investasi masa depan yang sangat aman dan menjanjikan. Program yang dibuat oleh Pegadaian ini sendiri memang sangat unik dan memang ditujukan bagi masyarakat yang ingin berinvestasi emas.

Bagaimana Caranya?

Di sini, Anda tidak perlu menggendong tas berisi emas untuk disetorkan dan ditabung di kantor Pegadaian. Sama seperti bank kebanyakan dimana Anda menabung uang tunai namun akan dikonversikan dalam emas. Untuk bisa mengikuti program Pegadaian ini maka caranya sangat mudah yaitu Anda hanya butuh fotokopi KTP dan mengisi formulir pengajuan.

Apa Keuntungannya?

Banyak masyarakat yang lebih menyukai cara menabung seperti ini dibandingkan dengan uang tunai biasa. Alasan utamanya tentu saja karena keuntungan yang didapatkan lebih banyak. Mengapa begitu? Hal ini disebabkan karena program yang satu ini mengikuti naik turunnya harga emas tiap 1 gramnya. Misalnya, Anda menabung dengan jumlah uang sama dengan 1 gram emas sekarang. Karena harga emas semakin meningkat maka kemungkinan besar Anda akan mendapatkan keuntungan 2 kali lipat.



Selain itu, ada beberapa keuntungan lain menggunakan tabungan emas dari Pegadaian antara lain sebagai berikut:

1.     Dengan menabung emas maka Anda tidak akan terpengaruh dengan inflasi sama sekali. Jadi, cara ini tergolong sangat aman dan tanpa resiko bahkan memberikan keuntungan yang banyak.
2.     Anda juga bisa mulai menabung dengan dana yang tidak terlalu besar atau pas-pas an. Untuk setoran awalnya sendiri juga sangat murah yaitu sekitar 17.000 rupiah.
3.     Kalau bank-bank pada umumnya akan secara otomatis memotong saldo tiap bulannya maka lain halnya dengan Pegadaian. Program tabungan emas ini tidak memiliki biasa administrasi apapun yang bisa mengurangi jumlah simpanan Anda. Namun, untuk tahun kedua tetap ada potongan atau lebih dikenal dengan biaya pemeliharaan sebesar 30.000 rupiah.
4.     Tabungan ini ternyata bisa ditarik dalam bentuk tunai maupun emas. Akan tetapi, untuk bisa melakukan penarikan maka tabungan harus mencapai minimal 1 gram emas atau setara dengan 600.000 rupiah. jika Anda ingin menariknya dalam bentuk emas maka beratnya harus mencapai 5 gram terlebih dahulu.
5.     Karena tidak dibekali dengan kartu ATM maka Anda akan lebih hemat. Tabungan emas akan tetap utuh dan tersimpan dengan aman.

Bagaimana, apakah Anda langsung tertarik ingin menggunakan sistem menabung emas dari Pegadaian ini? Kapan lagi bisa menabung tunai tapi dihitung dalam nilai 1 gram emas. Terlebih lagi jika Anda rutin menabung tiap bulan walaupun dalam jumlah tidak banyak. Jika sudah bertahun-tahun, bayangkan berapa banyak uang tunai atau emas batangan yang akan Anda dapatkan nantinya. Tabungan emas Pegadaian memang merupakan cara berinvestasi yang tepat, cepat, menguntungkan, dan juga aman.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.